Pol PP Amankan Dua Pengunjung Karaoke Positif Narkoba

Sumbawa, PSnews – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru Masehi, Dinas Pol PP Kabupaten Sumbawa bersama Badan Narkotika Basional Kabupaten (BNNK) Sumbawa mengelar operasi pengamanan di sejumlah hiburan malam di dalam kota Sumbawa Besar, Sabtu malam (21/12/2019).

Dalam operasi yang dipimpin Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa Sahabuddin tersebut ditemukan dua orang pengunjung karaoke positif narkoba. Sahabuddin yang didampingi Kasi Opsdal Mukhtawarman membeberkan, dalam operasi ini petugas melakukan tes urine terhadap pengunjung karaoke dan partner song (PS).
Dari enam lokasi karaoke yang dirazia, petugas mengamankan dua pengunjung karena dari hasil tes urine dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. “Dua orang pengunjung karaoke terpaksa kami amankan karena dinyatakan positif mengkonsumsi narkona setelah dites urine oleh BNNK Sumbawa,” tandas Sahabuddin.

Sahabuddin

Selain itu petugas juga mengamankan 7 botol miras. Untuk memberi rasa aman sesuai dengan instruksi Bupati, pihaknya akan terus melaksanakan operasi rutin dan operasi gabungan.

Kasi P2M BNNK Sumbawa, Nursyafruddin menambahkan, operasi ini juga dalam rangka upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lokasi hiburan malam yang ada wilayah Sumbawa. 
“Apa yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba. Dan alhasil dari beberapa lokasi operasi, ada dua orang yang terindiksi menyalahgunakan narkoba yakni satu perempuan dan satu laki-laki,” ujarnya. 

Kedua terduga pengguna narkoba, masing-masing HJP (laki-laki ) dan RSG (perempuan). (PSjk)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *