Sumbawa Gelar Aksi Hari Bersih Indonesia 2019

Sumbawa, PSnews – Kabupaten Sumbawa turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Hari Bersih Indonesia 2019, sebagai bagian dari Agenda Internasional World Clean Up Day 2019. Beberapa titik lokasi pembersihan dikunjungi, dengan melibatkan berbagai unsur.

Kabupaten Sumbawa dengan aksi “Clean Up Sumbawa Day 2019” secara serentak digelar pada Sabtu (21/9/2019) di empat titik lokasi sepanjang jalan negara yang melintasi wilayah Kabupaten Sumbawa yaitu simpang UNSA menuju Semongkat, Jalan By Pass BKPH Batu Lanteh, Simpang Boak menuju BTN Bukit Permai dan seputaran Taman Unter Ketimis.

Tampak anggota TNI / Polri serta jajaran OPD Pemkab Sumbawa antusias melakukan pembersihan

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Pemkab Sumbawa mulai dari para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajaran, Camat, Lurah Kepala Desa, juga dari unsur TNI dan Polri, serta seluruh komponen masyarakat yang dikoordinir oleh para Asisten Setda Kabupaten Sumbawa dan para Staf Ahli Bupati.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Sumbawa – M Husni Djibril memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas antusiasme seluruh jajaran Pemkab Sumbawa, TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat, dan berharap gerakan ini akan menjadi kebutuhan bagi masyarakat, yang akan dilaksanakan setiap waktu di lingkungan tempat tinggal masing-masing. ‘’Saya harap kegiatan bersih-bersih ini terus terlaksana, sehingga ke depan Sumbawa Hebat dan Bermartabat dapat diraih,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *