Usai Menjambret, Pelaku Jatuh dan Tertangkap

Mataram, PSnews – Tim Opsnal Polsek Cakranegara berhasil menangkap seorang pelaku jambret berinisial MB (24) warga Lingkungan Karang Anyar Pagesangan, Mataram, pada Sabtu (05/05) sekitar pukul 13.30 wita. Pelaku ditangkap di Jalan Jelantik Gosa tepatnya depan Gereja Beatlerock Gebang, Cakranegara Mataram.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad Suhanda, SIK yang dikonfirmasi media ini membenarkan adanya penangkapan tersebut. Saat itu, korban membawa sepeda motor di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba- tiba pelaku berjumlah 2 orang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU memepet korban dari sebelah kiri dan mengambil satu unit HP merk OPPO milik korban kemudian kabur ke arah Jalan Sriwijaya tepatnya depan Pizza Hut. Namun pelaku jambret terjatuh dari sepeda motor dan berhasil di tangkap. “Pelaku ditangkap di peremparan Jalan Sriwijaya depan Pizza Hut sesaat setelah melakukan aksi kejahatannya,” ungkap Muhammad.

Adapun sejumlah barang bukti yang diamankan berupa (1) satu unit sepeda motor Zusuki satria Fu warna hitam, dan (1) satu unit handphone OPPO A 57 warna silver. Saat ini pelaku dan Barang bukti diamankan di Polsek Cakranegara guna pengembangan dan proses penyidikan lebih lanjut,” tukas Muhammad. (PSj)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment