Jalan Rusak, Pemprov Belum Respon Surat Pemkec Lenangguar

Sumbawa, PSnews – Kondisi jalan di Kecamatan Lenangguar dan sekitarnya rusak parah. Hal itu diperparah dengan musim hujan yang terjadi saat ini. Walaupun Pemerintah Kecamatan setempat sudah bersurat ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) NTB, namun hingga kini belum direspon.

Hal itu disampaikan Sekretaris Kecamatan Lenangguar – Syahruddin kepada wartawan Kamis (8/2/2018). Kondisi jalan rusak, berupa lubang dan ditambah air tergenang ini dirasa sudah cukup lama. Itu terdapat di sekitar Peruak Litok kilometer 28 sampai perbatasan Lamurung, bahkan hingga Lunyuk.

Menurutnya, ketika kerusakan ini tidak segera ditangani, pihaknya khawatir akan terjadi kecelakaan lalu lintas. Sehingga, pihak Kecamatan Lenangguar belum lama ini bersurat ke Dinas PUPR NTB, untuk memberitahukan kondisi tersebut, dan berharap segera ada penanganan.

Namun, lanjut Lud – panggilan akrabnya, hingga kini pihak Pemprov belum juga merespon surat yang dikirim pada 2 Januari lalu. ‘’Sudah kita kirimkan surat ke PUPR Provinsi, tembusan ke Balai Jalan di Pulau Sumbawa. Tapi sampai sekarang belum ada jawaban. Makanya kita harap itu segera,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *