Pengurus Asosiasi PSSI Sumbawa Dilantik

Sumbawa, PSnews – Sedikitnya 67 perngurus Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sumbawa resmi dilantik pada Selasa (16/5/2017). Para pengurus PSSI Kabupaten Sumbawa dilantik oleh Wakil Ketua KONI Sumbawa Varian Bintoro di aula Madilaoe ADT lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa. Sesuai SK nomor 02/ASPROV/PSSI-NTB/IV/2017.

Dalam sambutannya, Ketua Asosiasi PSSI Sumbawa – A Rahman Atta menyatakan, pihaknya ingin bekerja sebaik mungkin untuk memajukan persepakbolaan Sumbawa kedepan. Apalagi pada tahun-tahun sebelumnya, nama Kabupaten Sumbawa sempat diperhitungkan dalam dunia sepakbola. “Terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung,’’ tandas A Rahman Atta yang akrab disapa Adong tersebut.

Sementara Sekda Sumbawa – Rasyidi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PSSI Sumbawa yang dilantik. Diharapkan pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk penyempurnaan dan revitalisasi olah raga sepakbola di Kabupaten Sumbawa, sehingga mampu meraih kejayaan baik di kancah regional, nasional atau bahkan internasional. “Pelantikan pengurus PSSI Kabupaten Sumbawa masa bhakti 2017-2021 yang telah dilaksanakan, tentunya telah memberi semangat baru dan motivasi tersendiri dalam meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di Kabupaten Sumbawa. Tidak berlebihan kiranya jika saya katakan bahwa PSSI Kabupaten Sumbawa selama ini telah cukup berperan dan terlibat aktif dalam mendukung pemerintah daerah untuk menghadirkan masyarakat Sumbawa yang hebat dan bermartabat melalui olah raga sepak bola,’’ ujar Sekda.

Dalam kesempatan tersebut, juga diberikan Piagam penghargaan kepada pemerhati olah raga dan pencinta sepak bola di Kabupaten Sumbawa yang diserahkan oleh Sekda Kabupaten Sumbawa Rasyidi kepada Jamaluddin Malik, A. Rahman Semba, Buhanuddin AB, Ch Pieter Riwu Gada, Aminollah, dan H. A Karim Saad. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *