Pemancing Hilang di Perairan Poto Pedu

Sumbawa, PSnews – Seorang pemancing bernama I Wayan Serugag (64) Warga Dusun Poto Pedu Desa Rhee Kecamatan Rhee, dilaporkan hilang oleh keluarganya setelah sempat pamit pergi memancing di perairan setempat. Wayan diketahui pergi memancing ikan pada Minggu sore (19/02/2017) sekitar pukul 17.00 wita dengan menaiki sebuah sampan jenis rakit yang terbuat dari bambu.

Setelah mendapat laporan dari keluarga korban, Polisi bersama warga setempat segera melakukan pencarian. Namun yang ditemulan hanya perahu kecil atau rakit yang terbuat dari beberapa batang bambu yang diikat.

AKBP Muhammad Suhanda, SIK

Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad Suhanda, SIK yang dikonfirmasi media, Selasa (21/02), membenarkan adanya laporan hilangnya pemancing di perairan Poto Pedu tersebut. “Personil Polsek Rhee dan personil Satpol Air bersama warga setempat telah melakukan penyisiran di sepanjang pantai, namun korban belum ditemukan. Ketika pamit pergi memancing pada minggu sore, korban berangkat sendirian tanpa teman. Selain perahu yang terbuat dari bambu, warga juga menemukan tas pakaian korban,” ungkap Kapolres.

Keesokan harinya, lanjut kapolres, pada Senin (20/2) warga melihat perahu yang digunakan korban terapung di laut, namun tidak ada seorang pun di atasnya. Polisi bersama warga sempat melakukan pencarian sampai pukul 20.00 Wita, namun korban tidak juga ditemukan. “Warga bersama Satuan Polair dan personil Polsek Rhee masih melakukan pencarian dengan menyisir pantai di sekitar lokasi kejadian,” tandas Kapolres. (PSj/PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *