Toko Perabot Agung Mart Disatroni Maling

Sumbawa, PSnews – Toko Perabot Agung Mart yang berlokasi di Jalan Garuda Sumbawa disatroni maling, Senin (23/1/2017). Dalam aksinya pelaku berhasil membawa lari uang tunai sebanyak Rp 30 juta, dua buah senter laptop dan reciever CCTV. 

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP Waluyo, Selasa (24/1/2017), memaparkan, kasus pencurian ini diketahui saat karyawan toko Cum (20) melihat toko dalam kondisi berantakan pada Senin (23/1/2017) sekitar pukul 08.00 wita. Cum kemudian melaporkan kondisi toko yang berantakan pada bosnya – Toni Wijaya (59). Lalu Toni menyuruh saksi Cum untuk mengecek barang apa saja yang hilang. Selanjutnya sekitar pukul 10.00 wita Toni mendatangi TKP dan menemukan uang tunai kurang lebih Rp 30 juta, dua buah senter satu buah laptop satu buah reciever CCTV yang berada di dalam toko sudah tidak ada.

“Dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara, pelaku masuk ke toko tersebut dengan cara membobol tembok bagian belakang. Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sekitar RP. 43.800.000 dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sumbawa untuk proses hukum lebih lanjut,” papar Waluyo. (PSc)

 

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment