Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergantung

Sumbawa, PSnews – Seorang pria paruh baya bernama Ismail (65) warga Dusun Buin Pandan Desa Karang Dima Kecamatan Labuhan Badas Kabupaten Sumbawa ditemukan tewas tergantung di rumahnya. Kejadian ini pada Senin (10/10/2016) sekitar pukul 21.00 wita.

Informasi yang diterima Pulau Sumbawa News, Ismail diketahui tewas tergantung saat isterinya Saodah (69) masuk ke dalam salah satu ruangan di rumahnya. Melihat suaminya dalam kondisi tergantung, Saodah pun terkejut dan langsung berteriak untuk meminta pertolongan tetangga. Dengan seketika pun rumah korban di RT 01 RW 03 ini dipenuhi para tetangga yang tidak percaya atas adanya kejadian tersebut.
Pihak Polres Sumbawa yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kasat Reskrim Polres Sumbawa – AKP Yusuf Tauziri yang dikonfirmasi wartawan membenarkan ada kejadian itu. Pihaknya juga telah melakukan olah TKP dan juga meminta keterangan dari isteri korban. “Kami masih dalami kejadian ini,’’ tandassnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *