Berlian Rayes Siap Benahi Wilayah Barat Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Dalam waktu dekat Berlian Rayes akan resmi menggantikan Jack Morsa H Abdullah di Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Sumbawa. Hal ini diketahui lantaran Badan Musyawarah (Banmus) Dewan telah menentukan jadwal paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) yang diselenggarakan Senin 28 Maret 2016.

Terhadap hal itu, Berlian Rayes yang ditemui media ini Senin (21/3/2016) mengaku bersyukur atas telah ditetapkannya jadwal pelantikannya sebagai calon anggota DPRD. Dengan begitu, dirinya mengaku siap membenahi wilayah dapil IV Sumbawa. “Mudah-mudahan amanah itu dapat saya emban. Menjadi wakil rakyat yang mewakili masyarakat Dapil empat,’’ ujarnya.

Dia bertekad akan berupaya meningkatkan kualitas berbagai aspek yang ada di wilayah Barat Sumbawa, seperti masalah infrastruktur di wilayah Kecamatan Utan, masih ada beberapa titik yang belum di hotmix. Begitu pula untuk bidang sosial budaya, dirinya ingin mengembangkan potensi seni dan budaya yang ada di wilayah sekitar. “Kebetulan saya juga pembina sanggar di sana. Untuk itu saya ingin mengajak teman-teman di Dapil empat untuk meningkatkan hal tersebut,’’ tukasnya.
Termasuk masalah lainnya yang menjadi perhatian di masing-masing kecamatan, khususnya mulai dari Kecamatan Rhee hingga Alas Barat. Apapun aspirasi yang diperoleh dari masyarakat setempat nantinya akan diupayakan dapat terealisasi. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *