Kantor Kelurahan Lempeh Minta Direlokasi

Sumbawa, Psnews – Warga Kelurahan Lempeh Kecamatan Sumbawa menginginkan agar Kantor Kelurahan setempat yang memang saat ini berada di dalam gang, supaya segera direlokasi agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal.

Salah seorang warga Lempeh, Wahab menyatakan, lokasi kantor pelayanan masyarakat yang berada di dalam pemukiman warga sangat tidak cocok. Selain luasnya sempit karena tidak bisa dikembangkan, sehingga membuat pelayanan kurang maksimal.

Masyarakat menginginkan kantor Lurah Lempeh direlokasi ke pinggir jalan besar. Seperti halnya kantor kelurahan lainnya yang memang lokasinya di pinggir jalan.
“Keberadaan kantor Lurah kalau bisa di depan jalan. Karena di 8 kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Sumbawa, itu ada di depan jalan, bukan di dalam gang seperti di Lempeh ini,’’ tukas Burhan – warga Lempeh lainnya.

Menanggapi keinginan warga tersebut, Wakil Ketua DPRD Sumbawa Kamaluddin mengaku akan berusaha memperjuangkan aspirasi warganya. Karena menurutnya sangat pantas kalau kantor Lurah Lempeh direlokasi. Wakil rakyat yang juga berdomisili di Kelurahan Lempeh ini mengaku akan membicarakan aspirasi tersebut dengan Pemerintah Daerah.
“Insya Allah akan kami perjuangkan. Sangat cocok untuk direlokasi,” tegas Kamalluddin. (gunk)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *