Bupati Berkomitmen Membuka Keterisolasian Batulanteh

Sumbawa, Psnews – Keterisolasian desa-desa di wilayah Kecamatan Batulanteh menjadi perhatian khusus dari Bupati Sumbawa HM Husni Jibril. Dalam  forum Lepas Sambut Bupati Sumbawa yang dipusatkan di aula Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Senin (22/02/2016), Husni Jibril menyatakan komitmennya untuk membuka keterisolasian Batulanteh.

Sebenarnya, terang Husni, rencana tersebut sudah ada sejak dirinya masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumbawa. Hanya saja ketika itu anggarannya tidak mencukupi. Sekarang ketika menjabat sebagai Bupati dirinya berjanji akan menuntaskan janji politik tersebut.

“Insya Allah dalam waktu tidak lebih dari tiga tahun, kita harus bisa mewujudkan mimpi-mimpi itu. Ini kenapa saya sebut karena terlalu banyak janji-janji. Tapi ini menarik karena pernah kita diskusikan,” tegas Husni. (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

One thought on “Bupati Berkomitmen Membuka Keterisolasian Batulanteh

  • Feb 23, 2016 at 12:49 am
    Permalink

    Hati – hatilah dalam menjalankan tugas ,,,jngan selalu meminta dan hanya meminta pendapat dari para petua ,,sesekali mintalah pendapat dari para pemuda,,agar bapak tau apa yang anda tinggalkan dan yang akan dihadapi saat ini,,,,

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *