Pelantikan Paslon Terpilih Diperkirakan Pertengahan Februari

Sumbawa, Psnews – Plh Bupati Sumbawa, Drs. Rasyidi, mengatakan, pelantikan pasangan calon bupati / wakil bupati Sumbawa terpilih diperkirakan dilaksanakan pada pertengahan bulan Februari 2016. Sejauh ini SK pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih masih berproses di Kemendagri.

“Sampai dengan saat ini sedang berproses di Kemendagri. Beberapa hari ini Biro pemerintahan Pemprop NTB masih berkomunikasi dengan Kemendagri. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah turun SK sehingga segera bisa dilantik,” kata Rasyidi yang ditemui Rabu (20/01/2016).

Namun dalam perkembangan lebih lanjut paparnya, ia sempat menanyakan kepada pimpinan DPRD yang juga telah mengutus utusan ke Kemendagri bahwa sampai sejauh ini masih menunggu informasi lebih lanjut.

“Informasi yang berkembang akan digelar pertengahan Februari 2016,” ungkap Sekda yang merangkap Plh Bupati Sumbawa tersebut.

Rasyidi juga menamnbahkan bahwa mengenai Plt Bupati, sejauh belum ada bocoran pasti hanya beberapa nama yang disebutkan. Namun ia enggan menyebut siapa saja yang namanya disebut-sebut tersebut.

Namun ia berharap dalam waktu dekat sudah ada Plt Bupati Sumbawa yang bisa diajak bersama-sama menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat supaya bisa bersama menjalankan tugas. Kewenangan Plh kan hanya yang melaksanakan kewenangan administrasi dan yang diatur sesuai regulasi yang ada,” pungkas Rasyidi. (PSb)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *