Seorang Dokter Wanita Dilaporkan Hilang

Sumbawa, PSnews – Merebaknya isu dokter yang hilang secara misterius di Jogjakarta rupanya juga terjadi di Kabupaten Sumbawa. Seorang wanita lajang berprofesi sebagai dokter bernama  Arma Anugrah Utami (29 tahun) yang beralamat di Dusun Bukit Tinggi Desa Dete Kecamatan Lape Sumbawa dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Polres Sumbawa Rabu (13/01/2016).
Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Waluyo membenarkan tentang adanya laporan orang hilang tersebut.
Hilangnya Arma Anugrah Utami dilaporkan langsung oleh ibu kandungnya yang bernama Rakhma (50).
Menurut keterangan Rakhma, Arma Anugerah Utami menghilang sejak hari Sabtu 2 Januari 2016 sekitar pukul 12.30 WITA. Sejak saat itu hingga kini anaknya tidak lagi kembali ke rumahnya dan telepon selulernya pun tidak pernah aktif.

Sementara dari penelusuran media ini, Arma Anugrah Utami merupakan alumni mahasiswi Universitas Islam Al Azhar Mataram Nusa Tenggara Barat yang dinyatakan lulus Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Periode Agustus 2015.

Apakah hilangnya dokter Arma Anugrah Utami ini berkaitan dengan isu dugaan bergabung dengan organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar)? Kita tunggu hasil penyelidikan polisi. (PSc)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *