Anggota Fraksi Golkar Tidak Dukung JIWA Terancam Dipecat

Sumbawa, PSnews – Sekjen DPP Partai Golkar kubu Abu Rizal Bakrie (ARB), Idrus Marham, mengancam akan memecat para anggota  Fraksi Partai Golkar di DPRD Sumbawa yang membalelo dan tidak mendukung paket JIWA. Pernyataan keras tersebut disampaikan Idrus Marham saat menjadi juru kampanye Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 – Jack Morsa – Iwan Rahardi (JIWA) di Lapangan Pragas Sumbawa, Minggu (29/11/2015). Bahkan ia sempat bertanya kepada Ketua DPD II Partai Golkar Sumbawa, H Farhan Bulkiyah  dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Sumbawa, Ahmadul Kosasih prihal keberadaan anggota Fraksi Golkar lainnya. Farhan Bulkiyah yang hadir di ajang tersebut menyatakan dengan tegas  bahwa yang lain tidak ikut di gerbong paket JIWA.

Idrus Marham jadi jurkam JIWA“Intruksi Golkar sudah jelas. Hanya memilih pasangan nomor 1. Golkar sebagai partai demokratis pada saat penentuan calon boleh berbeda. Tetapi apabila sudah diputuskan, maka hanya ada satu kata, amankan dan perjuangkan. Kalau tidak mau mengamankan dan tidak mau memperjuangkan serta tidak melaksanakan keputusan partai, maka harus diberikan sanksi,” tegasnya.
Indrus Marham menambahkan, partai Golkar butuh pemimpin yang konsisten, maka perintah harus diamankan. Apabila ada kader Golkar tidak melaksanakan kebijakan partai, maka dia akan ditindak.

“Kalau ketua DPD Partai Golkar Sumbawa tidak mengambil tindakan pada oknum anggota fraksi DPRD Sumbawa yang membalelo, maka DPP akan menindak tegas,” tandas pria asal Sulawesi Selatan tersebut. (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *