Mobil Ditabrak, Sopir Dilabrak dengan Bogem Mentah

Sumbawa, PSnews – Sungguh apes nasib yang dialami seorang sopir pickup bernama Roky Sobya (21) ini. Pria yang tinggal di rumah kost Lala di Kelurahan Labuhan Sumbawa ini dihadiahi bogem mentah oleh orang tak dikenal di jalan BTN OLat Rarang Kecamatan Labuhan Badas pada Minggu petang (05/3/2017) sekitar pukul 18.00 Wita. Korban dihajar lantaran mobil pickup yang dikemudikannya menyenggol mobil L300 milik terduga pelaku penganiayaan.   

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad Suhanda SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Waluyo mengaku pihaknya telah menerima laporan terkait kasus dugaan penganiayaan tersebut.
Dalam laporannya, korban yang bernama Roky Sobya memaparkan, awalnya pelapor mengendarai kendaraan pickup melintas di jalan BTN Olat Rarang. Pelapor sudah mengetahui ada mobil lain jenis L300 yang sedang parkir melintang di jalan tersebut. Ketika pelapor melewati kendaraan tersebut, tiba-tiba ada sepeda motor yang melintas dari arah berlawanan, sehingga pelapor terpaksa menepi dan menyenggol bemper bagian depan kendaraan L300. Saat itu juga pelapor dipanggil oleh orang yang mengaku sebagai pemilik L300 yang disenggol tersebut. Karena dipanggil pelapor langsung menghentikan laju kendaraannya. Namun tidak disangka, pelaku langsung memukul teman pelapor yang ikut bersamanya yakni Akhmad Supandi (27) seorang pedagang yang tinggal di Gang Transito Kelurahan Lempeh Kecamatan Sumbawa. Akhmad Supandi dipukul sebanyak dua kali. Pukulan pertama mengenai alis sebelah kanan Akhmad Supandi yang menjadi saksi sekaligus korban pada kasus tersebut. Sedangkan pukulan kedua dapat ditangkis. Tidak cukup sampai disitu, pelaku kemudian mendekati pelapor yang saat itu masih berada di dalam kendaraan di posisi kemudi. Pelaku langsung menarik leher baju pelapor sambil melakukan pemukulan berkali-kali ke arah pelapor, namun pelapor sempat menangkis. Saat bersamaan tiba-tiba ada pelaku lain yang datang dan menarik leher baju pelapor sambil melakukan pemukulan sebanyak tiga kali yang mengenai bagian wajah pelapor. Akibatnya pelapor mengalami luka robek pada bagian pipi sebelah kanan dan luka robek di bawah alis mata sebelah kanan. Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan melaporkan ke SPKT Polres Sumbawa.
“Kasusnya sedang dalam proses penyelidikan petugas. Identitas pelaku sudah dikantongi, dalam waktu dekat akan dipanggil untuk memberikan keterangan kepada para penyidik,” tandas Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *