Pemkab Lombok Utara Buka Lowongan Jabatan Kadis Pariwisata

Lombok Utara, PSnews – Dalam upaya mengusung visi Lombok Utara sebagai Destinasi Wisata Dunia, Pemerintah Kabupaten Lombok Utara membuka kesempatan bagi Aparat Sipil Negara (ASN) untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Utara (KLU). Rekruitmen akan dilakukan secara terbuka. 

“Insya Allah akan kami rekrut melalui kompetisi terbuka,” demikian diungkapkan Bupati KLU, H Najmul Akhyar kepada media ini via WhatsApp (WA), Minggu (5/3).

Kendati demikian menurut, H Najmul, setiap ASN harus memenuhi beberapa kriteria atau persyaratan yang diprioritaskan, antara lain harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif, memiliki jaringan Nasional maupun Internasional sekaligus mengajukan bisnis plan Kepada Kepala Daerah (Bupati-red) atau panitia seleksi (Pansel). “Intinya, tidak harus PNS atau ASN yang berasal dari Lombok Utara saja, tapi juga PNS saudara/i kami dari Bima, Dompu, Sumbawa ataupun KSB serta PNS lingkup Provinsi bahkan dari Kementrian Pariwisata kami persilahkan,” terangnya.
Dengan upaya ini diharapkan bisa menjadi hal yang terbaik bagi pembangunan pariwisata khususnya di Kabupaten Lombok Utara agar lebih baik lagi dari sebelumnya. “Semoga ini menjadi awal yang baik bagi pembangunan pariwisata kita di KLU sehingga lebih berkualitas,” demikian Bupati KLU. (PSbo)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *