Mensos Khofifah Dijadwalkan Hadiri HUT Kabupaten Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Menteri Sosial (Mensos) RI Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumbawa ke 58 pada 22 Januari 2017. Sejumlah persiapan HUT pun sudah dilakukan, termasuk kegiatan Sumbawa Berdzikir yang juga diikuti Mensos.

Informasi ini disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Sumbawa – M Lutfi Makki kepada Pulau Sumbawa News Rabu (18/1/2017). Mensos Khofifah dijadwalkan tiba di Sumbawa pada Sabtu 21 Januari mendatang. Pada malam harinya Mensos Khofifah juga direncanakan mengisi tausiah dalam kegiatan ‘Sumbawa Berdzikir’ yang dipusatkan di Lapangan Pahlawan Sumbawa. Masyarakat diharapkan agar bisa mengikuti kegiatan tersebut. “Selain beliau menghadiri hari ulang tahun Kabupaten, secara khusus juga akan hadir pada acara Sumbawa Berdzikir sekaligus beliau memberikan tausiah,’’ jelas Lutfi.

M Luthfi Makki

Sesuai pesan Bupati, agar momentum HUT Kabupaten Sumbawa ke 58 tahun 2017 ini diisi dengan kegiatan yang bersifat religi. Dengan tetap mengharapkan rahmat dan ridho Allah agar daerah tetap diberikan kemudahan dan terhindar dari segala macam bencana.

Dengan kehadiran Menteri Khofifah di Kabupaten Sumbawa, daerah juga akan memanfaatkan peluang tersebut untuk memperkenalkan potensi yang ada di daerah. Paling tidak diharapkan apa yang menjadi program di Kementerian Sosial dapat diturunkan ke Kabupaten Sumbawa. “Untuk teknis kegiatan lainnya ada di Disos, termasuk rencananya melakukan pertemuan dengan penyandang disabilitas,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *