Bupati Tanggapi Rusaknya Jalan di Desa Lenangguar

Sumbawa, PSnews – Bupati Sumbawa – HM Husni Djibril memberikan respon terhadap pengerjaan jalan di gang kompleks PLN Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar. Dimana menurut warga, hasil dari pengerjaan hotmix tersebut belum maksimal. Sehingga butuh penanganan lebih lanjut.

‘’Haruslah dilihat itu disebabkan oleh apa. Kalau memang baru dikerjakan kemudian rusak, maka wajib rekanan melakukan perbaikan. Karena juga masih ada masa pemeliharaan,’’ jelas Bupati kepada wartawan saat dimintai tanggapannya.

Bupati juga meminta Dinas terknis untuk memberikan respon terhadap laporan warga. Walaupun nantinya masalah tersebut harus dilakukan pengujian terlebih dahulu.

Sementara terhadap upaya kontrol yang dilakukan masyarakat, Bupati  membeikan apresiasi. Hal itu dianggap sebagai bagian dalam upaya membantu Pemerintah saat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga hajat untuk membawa Kabupaten Sumbawa jauh lebih baik bisa terwujud.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar menilai pengerjaan proyek pemeliharaan jalan hotmix yang anggarannya bersumber dari APBD II tahun  2016, dilingkungan sekitar tidak maksimal. Terutama jalan di gang kompleks PLN dengan panjang kurang dari 500 meter. Karena dibeberapa titik ada aspal yang kurang menutup dasar jalan, dan terlihat rongga dipermukaan hotmix yang telah disebar. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *