18 Atlet Muaythai Sumbawa Siap Berlaga di Kejurda NTB

Sumbawa, PSnews – Sebanyak 18 atlet Muaythai asal Kabupaten Sumbawa siap mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) se Provinsi NTB tahun 2016, di Kota Mataram. Mereka yang didampingi ketua rombongan dan pelatih, resmi dilepas oleh Bupati Sumbawa – HM Husni Djibril di halaman kantor Bupati, Selasa (9/8/2016).

Atlit Muaythai foto bersama Bupati
Atlit Muaythai foto bersama Bupati

Ke 18 atlet Muaythai tersebut yakni, Ovan Apriadinata kelas kejurda 54 Kg Senior, Rahmad Taufik Hidayat kelas kejurda 57 Kg Senior, Arief Juliansyah dan Iman Firmansyah yang mengikuti kelas kejurda 48 Kg Senior, Usamah Daffah Ramadhan yang mengikuti kelas kejurda 55,1 Kg Junior, Dony Prasetya yang mengikuti kelas kejurda 48 Kg Junior, Muh. Rahmad Akbar yang mengikuti kelas kejurda 41 Kg Cadet, Mimi Rahmi Anggraini yang mengikuti kelas kejurda 45 Kg Cadet, Julian yang mengikuti kelas kejurda 48 Kg Junior.

Kemudian Farizan Putrawanta Buana yang mengikuti kelas kejurda 46 Kg Junior, Suprianto yang mengikuti kelas kejurda 54 Kg Junior, Rendi Sandika yang mengikuti kelas kejurda 51 Kg Junior, Mu’mina Nur Asri yang mengikuti kelas kejurda 45 Kg Junior, Rustomi Rifki Affandi yang mengikuti kelas kejurda 48 Kg Junior, Yogi Permana yang mengikuti kelas kejurda 51 Kg Junior, To’o Fathona Al Khaliz yang mengikuti kelas kejurda 69 Kg Junior, Rudi Khaerullah yang mengikuti kelas kejurda 48 Kg Junior, serta Wildan Alrifani yang mengikuti kelas kejurda 55 Kg Senior.

Dalam sambutannya, Haji Husni panggilan akrab Bupati berharap kepada para atlet yang akan bertarung di ajang Kejuaraan Daerah se Provinsi NTB untuk tetap menjaga sportifitas dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa. “Tanamkan sportifitas kalian dalam berdanting. Jaga nama baik Kabupaten Sumbawa,’’ imbaunya.

Kegiatan pelepasan para atlet Muaythai tersebut dihadiri pula Wakil Bupati Sumbawa – Mahmud Abdullah, Wakil Ketua DPRD Sumbawa – Ilham Mustami, Sekda Sumbawa – Rasyidi, serta para Staf Ahli Bupati. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *