Diduga Berlatar Selingkuh, Korban Dibacok Hingga Koma

Sumbawa, PSnews – Sungguh naas nasib Ikhwan (51) alias Eros biasa dipanggil Jendral yang menjadi korban penganiayaan berat oleh NIM alias Anton (48). Ikhwan yang beralamat di Jl Kamboja nomor 25 RT 01/RW 01 Kelurahan Bugis itu tiba-tiba diserang oleh NIM alias Anton tanpa basa-basi di rumah mertua korban di depan terminal Brang Bara, Sabtu pagi (12/03/2016) sekitar pukul 07.00 wita.
Sri Nilawati (41) yang menyaksikan suaminya diserang berkali-kali oleh Anton tidak bisa berbuat banyak kecuali berteriak histeris. Anton mendatangi suaminya dengan menggunakan sepeda motor seorang diri.
tersangka NIM alias AntonPelaku menusuk korban dengan sebilau pisau di bagian dada dan beberapa bagian tubuh lainnya hingga terluka parah. Setelah korban terjatuh, pelaku pun beranjak pergi meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sekaligus menyerahkan diri ke Polres Sumbawa.

Setelah melarikan suaminya yang bersimbah darah ke RSUD Sumbawa, Sri Nilawati melaporkan kasus penganiayaan berat tersebut ke Polres Sumbawa.
Hingga petang tadi, kondisi korban masih koma. Sementara Anton telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad Sik yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Waluyo membenarkan terjadinya kasus penganiayaan tersebut.
Kapolres mengungkapkan, dugaan sementara aksi penganiayaan yang menimpa Ikhwan bermotif cemburu akibat dugaan perselingkuhan. Dari hasil pemeriksaan awal, tersangka Anton (48) warga Jalan Mawar Kelurahan Bugis, menanam curiga istrinya berselingkuh dengan korban.
“Sebelumnya Anton melaporkan dugaan perselingkuhan itu ke Polres Sumbawa. Laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan dan belum ditingkatkan ke tahap penyidikan karena saksi-saksi belum mendukung,” papar Kapolres.
Namun tanpa diduga pagi tadi Anton mengambil tindakan sendiri dengan cara melakukan penganiayaan terhadap Ikhwan. Akibatnya korban menderita luka parah dan kini dalam kondisi koma di ruang operasi RSUD Sumbawa. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

One thought on “Diduga Berlatar Selingkuh, Korban Dibacok Hingga Koma

  • March 12, 2016 at 3:43 pm
    Permalink

    Berfikirlh sblum brtindak,,,,itupn mci bersifat dugaan udh maen bunuh”,, helloooo udh terbukti blum mreka slingkuh dasar kyak gk pnya otak pikiran jaaa,,,, huuuuuuuuh sijar tau samawa

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *