Ringankan Dampak Pandemi Covid, DPC PDIP Sumbawa Serahkan Bantuan Beras dari Puan Maharani

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Sumbawa membagikan sebanyak 1.000 paket beras premium dari Puan Maharani selaku Ketua DPR RI kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan dipusatkan di Sekreatariat DPC PDIP Kabupaten Sumbawa, yang diserahkan secara simbolis kepada penerima oleh Ketua DPC PDIP Sumbawa, Abdul Rafiq.

Hadir pula pada kesempatan tersebut, pengurus DPC PDI-Perjuangan Sumbawa, Anggota DPRD Sumbawa Fraksi PDI Perjuangan, Edy Syah Riansyah SE, Dra. Saidatul Kamila Djibril, Hj Jamila SPd.SD serta penerima dari kalangan lansia, janda tua dan anak- anak yatim.

Ditemui usai kegiatan, Abdul Rafiq mengatakan bantuan ini merupakan keinginan dan kontribusi Ibu Puan Maharani selaku Ketua DPR RI untuk meringankan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Sebanyak 1.000 paket beras premium tersebut dibagikan untuk masyarakat di 24 Kecamatan di Sumbawa melalui masing-masing PAC. Sedangkan khusus bantuan yang diserahkan oleh DPC sebanyak 250 paket. “Ini merupakan hajat dari Mbak Puan difasilitasi oleh Rahmat Hidayat, SH anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok Provinsi NTB. Jadi sebagai Ketua DPR RI Mbak Puan ingin berbagi, berkontribusi untuk bisa mengurangi dampak ekonomi dari Pandemik Covid-19,” beber Rafiq.

Meski demikian Rafiq berharap kepada masyarakat penerima agar tidak melihat jumlah bantuannya, namun niat dan kepedulian Ibu Ketua DPR RI terhadap masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Sumbawa. “Jangan lihat jumlahnya, tapi lihatlah adanya kepedulian dari Mbak Puan dan pak Rahmat Hidayat,” tandasnya.

Penyerahan bantuan beras premium dari Puan Maharani di Sumbawa ini, dirangkaikan dengan doa bersama dalam rangka menyambut HUT PDIP ke 49 tahun 2022. “Tolong do’akan PDI Perjuangan menjadi partai yang bisa membangun negeri menjadi lebih baik,” harapnya. (PSmakruf)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published.