dr. Selvi Dilantik Jadi Direktur Rumah Sakit Surya Medika

Sumbawa, pulausumbawanews.net – dr Selvi resmi dilantik menjadi Direktur Rumah Sakit Surya Medika PKU Muhammadiyah Sumbawa di Gedung RSSM pada Minggu malam 28 November 2021. Pelantikan dilakukan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Malang Dr. Fauzan, M.Pd.

Pada kesempatan tersebut, Fauzan berharap kepada direktur yang baru dilantik, semoga dapat membawa RSSM menjadi lebih maju dan lebih besar, yang memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.

Kemudian dalam sambutannya Dr Fauzan menyampaikan penuh pesan hikmah kepada Direksi dan jajaran Rumah Sakit. “Peliharalah dan rawat rumah sakit dengan memberikan layanan terbaik. Karena mengobati orang sakit itu tidak cukup dengan obat medis, tetapi bagaimana memberi sugesti dan dorongan sehat kepada pasien. Orang sakit itu bisa sembuh jika diceritakan yang baik-baik tentang kesehatannya. Kalau dia sakit cukup parah, maka jangan katakan sakitnya parah, tapi gunakan kata yang lebih membuatnya tenang,” ujar Fauzan.

dr. Selvi (tengah)

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq, Wakil Rektor 2 UMM Dr. Nazaruddin Malik, M.Si, Ketua PD Muhammadiyah H Faisal SAg, Kepala Dinas Kesehatan Sumbawa Junaedi S.Si., M.Si., Apt, Kasatpol PP Sumbawa H Sahabuddin S.Sos., M.Si, Jajaran Pengurus PD Muhammadiyah, dan para medis Rumah Sakit Surya Medika PKU Muhammadiyah Sumbawa.

Sementara itu, Ketua PD. Muhammadiyah Sumbawa Ustadz Faisal, SAg yang diwawancarai media ini menyampaikan beberapa harapan atas dilantiknya dr Selvi. Pertama, besar harapan agar RSSM ke depan lebih maju dan dapat meningkatkan kontribusi untuk masyarakat dan persyarikatan. Kedua, menjadi terbukanya kesempatan bekerja bagi lulusan perguruan tinggi sehingga dapat menekan angka pengangguran di Kabupaten Sumbawa. (PSmakruf)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *