Pemohon SIM di Polres Sumbawa dapat Bonus Vaksin Gratis

Sumbawa, PSnews – Pelayanan vaksin bagi pemohon surat ijin mengemudi (SIM), merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Satlantas Polres Sumbawa guna mendukung program 1 juta vaksin sehari sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini. Kegiatan pelayanan vaksin gratis ini, dilaksanakan oleh personil Satpas Sat Lantas Polres Sumbawa, Senin (28/6/2021), di ruang Satpas Sat Lantas Polres Sumbawa. Warga yang sedang mengurus pembuatan SIM, tentunya telah memenuhi syarat untuk diberikan vaksin.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, IPTU Samsul Hilal, SH yang dikonfirmasi wartawan di Mapolres Sumbawa menjelaskan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Sumbawa ini bekerja sama dengan Poliklinik Polres Sumbawa dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa. “Alhamduillah, 10 orang pemohon SIM mendapatkan vaksin covid-19 secara gratis hari ini,” ujar Samsul.

Ia menambahkan, kegiatan ini adalah upaya Jajaran Satlantas dalam menindak lanjuti petunjuk Kapolda NTB untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi di tempat-tempat pelayanan publik yang dilaksnakan oleh Polri, seperti Pelayanan SIM di kantor Satpas Polres, Pelayanan STNK dan BPKB…

Menurut Samsul, program vaksinasl massal masih akan terus berlanjut guna mengejar target capaian vaksinasi secara nasional. Untuk itu, peran serta masyarakat sangat diharapkan dengan sama-sama mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19. “Vaksinasi ini salah satu cara yang dinilai efektif dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih cukup tinggi penyebarannya. Meski sudah divaksin, masyarakat diharapkan tetap disiplin menjalankan protokol Covid-19,″ imbau Kasat Lantas. (PSp)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment