Gara-gara Postingan di Facebook, Dua Gadis Saling Jambak

Bima, PSnews – Gara-gara postingan status di media sosial facebook, dua orang wanita yang masih remaja saling jambak. Perkelahian antara NF (19), warga RT. 01 RW .01 Desa Monta, Kecamatan Monta Kabupaten Bima dengan NT (17), pelajar kelas 2 di SMAN 1 Monta, warga Desa Simpasai Kecamatan Monta, Kabupaten Bima bertempat di Cekdam Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Rabu (17/2/21) pukul 17.00 WITA.

Kasubbag Humas Polres Bima – AKP Hanafi memaparkan, awalnya NF dihubungi melalui pesan mesengger oleh SF untuk bertemu di Dam Pelaparado Desa Pela. Namun karena terlalu jauh sehingga NF menolak ajakan tersebut. Kemudian SF kembali mengajaknya untuk bertemu di Cekdam Desa Tangga, sehingga NF pun mengiyakannya.

Setelah keduanya bertemu di TKP dengan ditemani oleh rekannya masing-masing, NT bertanya kepada NF tentang siapa yang mengupload foto tidak senonoh dirinya melalui akun fecebook ”Dhef Dncs”. Kemudian NF membantah dirinya telah memposting foto itu dan bahkan tidak tahu sama sekali terkait postingan tersebut. Namun rupanya NT tidak percaya dengan jawaban NF. Lalu NT langsung menjambak rambut NF sehingga keduanya terlibat perkelahian. Namun tidak lama kemudian perkelahian tersebut dilerai oleh teman-temanya dan selanjutnya meninggalkan TKP.

Atas kejadian itu, NF mendatangi Polsek Monta sekitar pukul 22.00 WITA guna melaporkan dugaan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan NT, Ulu dan SF. “Akibat kejadian tersebut, pelapor mengalami luka lebam di bawah mata, benjol di kepala sebelah kiri, luka gores pada jidat bagian atas dan luka lecet pada bibir bawah bagian dalam,” terang Hanafi.

Dalam menyikapi masalah itu, Polsek Monta mengundang terlapor untuk hadir pada hari Jumat tanggal 19/2/2021 pukul 09.00 WITA untuk dipertemukan dengan korban. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *