Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Sumbawa Diadakan 30 Januari

Sumbawa, PSnews – Pemerintah Kabupaten Sumbawa melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) resmi menetapkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di lingkup Pemkab Sumbawa tahun anggaran 2020. Penetapan jadwal seleksi tersebut tertuang dalam surat Pengumuman Nomor : 810/151/BKPP/2020 tentang jadwal pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Sumbawa tahun 2020 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Sumbawa selaku ketua pengadaan CPNS.

Budi Sastrawan

Kepala BKPP Kabupaten Sumbawa melalui Kabid Pengadaan dan Kesejahteraan Apararur – Budi Sastrawan mengatakan, SKD akan dilaksanakan selama 15 hari, mulai tanggal 30 Januari hingga 13 Februari 2020. Seleksi dilaksanakan selama 90 menit dengan pembangian lima sesi per hari. ‘’Kalau tanggal 27 pertimbangan waktu yang sempit. Karena dari Kemendagri juga mengatur personel yang akan diturunkan untuk memonitor ke daerah,’’ terangnya.

Lebih jauh diungkapkan, SKD menggunakan sistem Computer Asisten Tes (CAT) akan dilaksanakan di SMKN 3 Sumbawa Besar, Jalan Unter Iwes, Nomor 1 Sumbawa Besar. ‘’Kita sudah tetapkan jadwal SKD nya. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi Wabsite kami di  https://bkpp.sumbawakab.go.id/2020/01/23/pengumuman-jadwal-pelaksanaan-seleksi-kompetensi-dasar-calon-pegawai-negeri-sipil-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-sumbawa-tahun-2020/,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *