Ini Pesan Wabup Sumbawa ke Pendukung Paslon

Sumbawa, PSnews – Pesta yang ditunggu-tunggu masyarakat Provinsi NTB akhirnya tiba, yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB untuk lima tahun kedepan. Meski sebelumnya masyarakat kususnya di Kabupaten Sumbawa berbeda-beda dukungan terhadap pasangan calon (Paslon), namun Wakil Bupati Sumbawa – H Mahmud Abdullah berbesan agar tidak ada permusuhan.

Dalam Pilkada NTB 2018, Wabup menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9, Lingkungan ‘Bala Kuning’ Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa. Usai berlangsungnya Pilkada ini, Wabup berpesan kepada Tim Sukses maupun pendukung dari masing-masing Paslon untuk tetap menjaga tali persaudaraan.

‘’Kepada Tim sukses maupun pendukung, walaupun beda pilihan kita tetap bersaudara, sesama orang NTB, sesama orang Sumbawa, kita tetap Indonesia,’’ Tutur Haji Mo – akrab Wabup Sumbawa kepada wartawan, Rabu (27/6/2018).

Sebelum hari pencoblosan, Wabup mengaku sudah melakukan pengecekan di sejumlah TPS. Hal ini untuk melihat persiapan KPU sebagai penyelenggara Pilkada. Sehingga diharapkan dalam pelaksanaan Pilkada ini tidak ada konflik yang terjadi, kondusifitas daerah tetap terjaga. ‘’Saya cek juga sampai tadi malam persiapan penyelenggara ini sudah sangat mantap sekali. Kita berdoa agar pelaksanaan Pilkada bisa berjalan aman dan damai itu harapan kita,’’ demikian Haji Mo. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *