Hendak Telepon di Tepi Jalan, HP Dijambret Pengendara Bermotor

Sumbawa, PSnews – Waspadalah dalam menggunakan telepon genggam atau handphone di tempat umum bila tidak ingin menjadi korban jambret seperti yang dialami seorang wanita Lutfi Novita Aulia (21). Karyawan Alfamart yang beralamat di jalan Dr Sutomo Gang Nuri Kelurahan Pekat Sumbawa ini, tidak menduga HP kesayangannya dirampas oleh seseorang yang tidak dikenal.

Berdasarkan iformasi yang dihimpun media ini di Mapolres Sumbawa, menyebutkan bahwa kejadian tersebut berlangsung pasa Selasa (05/09) lalu, sekitar pukul 11.50 Wita. Saat itu, korban sedang duduk di jalan Manggis belakang markas Kodim 1607 Sumbawa, sambil memegang HPnya yang bermerk Samsung J1 Ace yang hendak memghubungi sahabatnya. Tiba tiba dari arah belakang, datang pelaku yang tidak dikenalinya dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion berwarna merah tanpa nopol langsung menghampiri dan merampas HPnya. Setelah berhasil merampas HP, pelaku langsung kabur tancap gas meninggalkan korban yang tidak bisa berbuat banyak kecuali berteriak bahwa dirinya sedang dicopet.
Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sekitar Rp 1.800.000 dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Sumbawa beberapa menit setelah kejadian. (PSj)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *