RRI Mataram Akan Gelar Dialog Interaktif di Kantor Bupati Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Untuk memenuhi kebutuhan informasi publik bagi masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Sumbawa, Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Mataram bekerja sama dengan Pemkab Sumbawa akan menggelar dialog interaktif yang disiarkan langsung dari Kantor Bupati Sumbawa, pada Senin pagi mendatang.

Demikian disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Sumbawa – M Lutfi Makki kepada wartawan Jumat (17/3/2017). Kegiatan tersebut akan dikemas dalam format acara “NTB Berikhtiar“, dan akan membahas implementasi visi misi dan program strategis Kabupaten Sumbawa. “Narasumbernya Pak Wakil Bupati, Ketua DPRD Sumbawa, bersama tokoh pers dan tokoh masyarakat setempat,’’ ungkapnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan informasi yang edukatif, mencerahkan, dan memberdayakan, sekaligus menghibur masyarakat. Bahkan pola acara ini diharapkan bisa menjadi cikal bakal berdirinya stasiun produksi siaran RRI di Kabupaten Sumbawa. Sehingga bisa memberikan peluang yang lebih besar bagi upaya penyebarluasan informasi pembangunan, maupun pengembangan potensi daerah Sumbawa, baik potensi sumber daya alam, pendidikan, budaya, dan lainnya. Dalam konteks ini sangat dibutuhkan dukungan positif dari pemerintah daerah, lembaga legislatif, dan masyarakat pada umumnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *