Atlet Inkai Asal Sumbawa Raih Juara Dua Nasional

Sumbawa, PSnews – Atlet Inkai asal Kabupaten Sumbawa Annisa Syatra dari Dojo Garuda Sumbawa berhasil meraih juara II Kumite -54 kg Putri Kelas Cadet Tingkat Nasional. Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan atlet asal DKI Jakarta yang merupakan tuan rumah dalam pelaksanaan pertandingan tersebut.

Official – Wahyu Sucipto saat dihubungi via telepon mengaku sangat bangga atas prestasi Annisa Syatra. Dan mengatakan kalau selama bertanding Annisa sudah sangat maksimal. “Dia sudah bermain sangat maksimal, dan memberikan perlawanan terbaik. Setelah ini saya akan gembleng dia lagi agar bisa meningkatkan prestasi,” terangnya.

Atlet Inkai asal Kabupaten Sumbawa Annisa Syatra

Secara terpisah, Lita Restuwati selaku pelatih mengaku terharu setelah menerima kabar dari Jakarta. Empat orang lainnya perwakilan Sumbawa harus menerima kekalahan dari tim lain. Dipahami karena masih pemula (newbie). “Sekali lagi terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Bapak Bupati Sumbawa, Ketua Koni Kabupaten Sumbawa, Pengda. Inkai NTB, dan Pengcab. Inkai Sumbawa,” ungkap Lita.

Untuk diketahui, kejuaraan dihelat pada 7 hingga 10 Maret 2017 di Ciracas Jakarta Timur, diikuti oleh kurang lebih seribu Karateka Inkai diseluruh Indonesia. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published.