Giliran Staf di Lingkup Pemda Sumbawa Dimutasi

Sumbawa, PSnews – Setelah sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa HM Husni Djibril dan H Mahmud Abdullah (Husni-Mo) melakukan mutasi terhadap 84 pejabat eselon 2 dan 3 di lingkup Pemkab Sumbawa, kini giliran pergeseran ASN dilakukan terhadap jabatan staff. Sebanyak 23 orang yang digeser posisinya pada Jumat (21/10/2016) sesuai SK Bupati Sumbawa Nomor 1070 tertanggal 20 Oktober 2016.

Adapun staff yang digeser posisinya

  1. Dodi Priyadi SAP sebelumnya pengadministrasi umum pada Kantor Camat Lape, kini pengadministrasi umum pada Bagian Umum Setda Sumbawa.
  2. Aminah SPd sebelumnya pengadministrasi umum pada Kantor Camat Lape, kini pengadministrasi umum pada DPPK.
  3. Laeni Maranti SKM sebelumnya perawat pelaksana di RSUD Sumbawa, kini perawat pelaksana di UPT Puskesmas Kecamatan Empang.
  4. Abdul Malik AMd sebelumnya pengadministrasi keuangan di kantor Camat Ropang, sekarang pengadministrasi keuangan di DPPK.
  5. Ahmad Walid sebelumnya pengadministrasi umum pada kantor Camat Rhee, saat ini pemungut retribusi pasar Utan pada UPT Pasar wilayah III Diskoperindag.
  6. Izuddin yang sebelumnya pengadministrasi umum pada kantor Camat Buer, sekarang pemungut retribusi pasar Alas pada UPT Pasar wilayah III Diskoperindag.
  7. Mulyadi Hartono SAP MSi sebelumnya koordinator pemungut retribusi pasar Utan, sekarang pengadministrasi umum di Kantor Camat Labangka.
  8. Syafruddin sebelumnya penjaga sekolah di SDN Kabuhan Aji Kecamatan Tarano, sekarang pemungut retribusi pasar Empang di UPT pasar wilayah I Diskoperindag.
  9. Ahimsyah sebelumnya koordinasir pasar Empang, saat ini pengadministrasi umum di Kantor Camat Labangka.
  10. Paramita Primadini Gesit Marhaeni sebelumnya pengadministrasi umum pada Sekretariat DPRD Sumbawa, sekarang pengadministrasi umum pada kantor Camat Moyo Hilir.
  11. Dede Darwati SH sebelumnya operator telekomunikasi di Bagian Hukum Setda Sumbawa, sekarang pengadministrasi umum pada kantor Lurah Pekat.
  12. Nia Yulianto Rayes SAP sebelumnya pengadministrasi umum pada KPPT, saat ini pengadministrasi umum di kantor Lurah Brang Biji.
  13. Syamsidariah AMd sebelumnya pengadministrasi kependudukan di Kecamatan Sumbawa, sekarang pengadministrasi umum pada KPPT.
  14. Ahmad Dalipan dulunya asisten apoteker pelaksana di UPT puskesmas Moyo Hulu, sekarang asisten apoteker di UPT puskesmas unit I Sumbawa.
  15. Nunung Andayani SH sebelumnya agendaris pada Bagian Hukum Setda Sumbawa, saat ini agendaris di kantor Camat Labuhan Badas.
  16. Karmila Dewi Ayudianingsih SE sebelumnya pengadministrasi umum pada Bagian Umum Setda Sumbawa, sekarang pengadministrasi umum pada Bagian Humas dan Protokol Setda Sumbawa.
  17. Widya Septiawati SAP dulunya pengadministrasi umum pada BKPP, sekarang pengadministrasi umum pada Disdukcapil.
  18. Nur Asma Purnamawaty SE sebelumnya analis kepegawaian di BKPP, sekarang pengadministrasi perizinan pada KPPT.
  19. Dedi Firman Ahmad ST sebelumnya pranata komputer di Disdukcapil, sekarang pengadministrasi umum pada Bagian Umum Setda Sumbawa.
  20. Lily Cahya Ningsi dulunya pengadministrasi umum pada Bagian Umum Setda Sumbawa, sekarang pengadministrasi kependudukan pada Disdukcapil.
  21. Sri Nilawati sebelumnya pengadministrasi umum pada Setda Sumbawa, sekarang pengadministrasi umum pada KPPT.
  22. Sumariawan SAP dulunya agendaris pada Bagian Humas dan Protokol Setda Sumbawa, sekarang pengadministrasi umum pada kantor Camat Moyo Utara.
  23. Indri Yuli Wulandari SST sebelumnya bidan pertama di UPT puskesmas Kecamatan Alas, sekarang bidan pertama di UPT puskesmas Unter Iwes.

Bupati Sumbawa – HM Husni Djibril dalam sebuah kesempatan mengaku akan terus memupuk jajarannya untuk meningkatkan kinerjanya. Terutama memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.Bahkan berjanji untuk tidak memandang sebelahmata atas apa yang dikerjakan jajarannya. Namun, Bupati akan terus mengamati, mencatat, menilai, sehingga pada saatnya nanti akan memberikan penghargaan atau reward kepada ASN yang mampu mengemban amanat rakyat. Namun akan memberi sanksi kepada ASN yang menghianati kepercayaan rakyat. ‘’Saya selalu memberikan motivasi kepada saudara-saudara sekalian agar memiliki inisiatif, kaya inovasi, kuat dalam hal integritas dan berprestasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga keberadaan kita semua dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment