Gadis Dibawah Umur Dibawa Lari Pria Bertato

Sumbawa, PSnews – Orang tua mana yang tak susah bila anak gadisnya yang masih dibawah umur tiba-tiba menghilang dari rumahnya. Anak gadis dibawah umur sebut saja bernama Bunga diketahui hilang berawal ketika ibu korban tidak melihatnya di rumah pada hari Selasa (3/4/2016) sekitar pukul 17.00 wita. Ayah korban, SPD (46) selanjutnya mencari anak gadisnya di sekitar tempat tinggalnya di Pulau Bungin Kecamatan Alas, namun tidak menuai hasil.

Telepon seluler milik Bunga yang dihubungi berkali-kali oleh ayahnya juga tidak aktif. Kemudian ayah korban tidak putus semangat untuk terus mencari anak kesayangannya itu, yakni dengan mengecek melalui akun facebooknya. Di dalam akun facebook milik Bunga ditemukan beberapa foto seorang pria yang belakangan diketahui berinisial SP (20) dan terdapat komentar Bunga dan laki-laki tersebut yang mengatakan “Dua jam saya menunggu sampai mata melotot” yang ditulis dalam bahasa Sumbawa.
Dari komentar tersebut ayah korban mulai curiga. Sehingga keesokan harinya SPD menemui keponakannya bernama Subuh Hasbullah (17) yang mengaku sempat melihat Bunga bersama seorang pria. Kemudian Subuh Hasbullah diperlihatkan foto seorang pria yang tertera di dalam akun facebook Bunga. Subuh Hasbullah pun langsung membenarkan bahwa pria yang ada di dalam akun FB milik Bunga tersebut adalah orang yang dilihat bersama Bunga pada Selasa kemarin. Kuat dugaan Bunga telah disetubuhi oleh SP.
Merasa keberatan anak gadisnya dibawa lari,  SPD kemudian melaporkannya kepada Polsek setempat.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi melalui IPTU Waluyo membenarkan bahwa adanya laporan atas kasus tersebut.  Setelah menerima laporan orang tua korban, jajaran Polsek setempat langsung bergerak. Hanya dalam hitungan jam pria bertato itu berhasil diringkus. Kini SP telah diamankan dan tengah menjalani proses penyidikan lebih lanjut. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *