Bupati Sumbawa Ikut Prihatin Atas Pemecatan Fahri Hamzah

Sumbawa, PSnews – Bupati Sumbawa -HM Husni Jibril mengaku prihatin atas dipecatnya Fahri Hamzah dari segala jenjang kepengurusan partai oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Rasa keprihatinan ini disampaikan Husni Jibril di hadapan para sejumlah aktifis yang menggelar aksi demo di halaman Kantor Bupati Sumbawa, Senin (11/4/2016). Husni Jibril bubuhkan tanda tanganHusni Jibril yang didampingi Wakil Bupati – Mahmud Abdullah dan Sekda – Rasyidi, menyambut positif aksi aliansi LSM tersebut. Bahkan dijelaskan kalau dirinya siap mendukung melalui doa agar Fahri Hamzah diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menghadapi langkah hukum yang ditempuh, setelah dipecat oleh partainya.
“Sebagai sesama orang Sumbawa, apalagi kami sama-sama berasal Kecamatan Utan, saya ikut perihatin. Apalagi Fahri Hamzah adalah orang Sumbawa yang hebat,’’ tutur politisi PDIP yang dilantik dua bulan lalu sebagai Bupati Sumbawa ini.
Bahkan untuk menegaskan rasa keperihatinannya, Husni Jibril bersedia membubuhkan tandatangan di atas kain putih yang disediakan massa aksi, sebagai bentuk dukungan moral kepada Fahri Hamzah. “Langkah kami dari Pemda Sumbawa, ya ini yang dapat dilakukan yakni penandatanganan keprihatinan. Ini merupakan langkah doa yang kami lakukan terhadap Fahri Hamzah,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment