Rp 8,1 Juta Terkumpul bagi Bayi Penderita Hydrocephalus

Sumbawa, PSnews – Hasil penggalangan dana yang digerakan oleh Gerakan Peduli Adik Ahmad, bayi penderita Hydrocephalus, hingga Senin (07/12/2015) mencapai Rp 8,1 juta. Uang sebanyak itu merupakan sumbangan masyarakat Sumbawa selama dua hari penggalangan dana di beberapa perempatan jalan di dalam Sumbawa, Pantai Labuhan Sumbawa dan sumbangan dermawan di luar aksi tersebut.

Bayi Ahmad yang kini sudah mendapatkan perawatan inap di ruang Flamboyan 1, RS rujukan Abdul Kadir Manambai, masih menunggu terbitnya kartu BPJS Kesehatan yang sedang berproses. Sementara kondisi kesehatan bayi malang tersebut semakin tidak menentu.

Galang dana untuk AhmadMenurut relawan pedui Bayi Ahmad, Qhasiratuttharafi, hasil penggalangan dana tersebut akan diberikan langsung kepada orang tua bayi Ahmad untuk menambah biaya hidup dan perawatan anaknya jika nanti dijuruk ke Denpasar atau Surabaya.

“Kami akan memberikan langsung nanti ke orang tua Ahmad, rencananya uang sumbangan tersebut akan kami masukan ke rekening atas nama orang tua Ahmad,” ujarnya.

Gadis yang akrap disapa Thara tersebut juga menggandeng BEM UNSA, PMII Cabang Sumbawa dan komunitas traveler Adventourus Sumbawa. (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *