PTNNT Umumkan 50 Penerima Beasiswa Platinum 2015/2016

Sumbawa Barat, PSnews –  PT Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) mengumumkan daftar  50 penerima Beasiswa Platinum periode XV Tahun Ajaran 2015/2016. Penetapan 50 nama tersebut berdasarkan hasil seleksi yang telah dilakukan bersama Tim Konsultan Beasiswa.
“Total jumlah pelamar sebanyak 216 orang, terdiri dari program Magister (S2) sebanyak 174 orang, yang diterima 32 orang. Dan pelamar Program Doktor (S3) sebanyak 42 orang, yang diterima 18 orang,” papar Faozan Maulad, Plt. Manager SR Planning & Development melalui email yang diterima media ini Jumat (27/11/2015).
Proses seleksi telah dilakukan pada 216 permohonan Beasiswa Platinum bagi mahasiswa Program Pascasarjana (S2/S3), dengan menekankan seleksi pada akreditasi program studi, indeks prestasi, kelengkapan persyaratan dsbnya. Hasil seleksi merupakan keputusan final yang tidak dapat diubah.
“Atas nama Management PT Newmont Nusa Tenggara, kami mengucapkan selamat kepada para penerima beasiswa. Kami berharap beasiswa ini dapat membantu memperlancar studi dan memberikan dukungan motivasi belajar bagi keberhasilan pendidikan Bapak/ibu/saudara,” ujar Faozan.
Dana Beasiswa akan dikirim ke nomor rekening masing-masing penerima dan bagi penerima yang belum memiliki nomor rekening, diharap segera membuka rekening untuk keperluan tersebut.

Silahkan klik…!!!
INILAH DAFTAR NAMA 50 PENERIMA BEASISWA PLATINUM

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *