Kapolres Sumbawa Perkuat Sinergitas dengan Dandim 1607

Sumbawa, PSnews – Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, berkunjung ke Mako Kodim 1607 Sumbawa untuk bersilaturrahim pada Rabu siang (10/6/2020). Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Sumbawa. Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh Dandim 1607 Sumbawa Letkol Inf Syamsul Huda beserta anggota. Kekompakan dua instansi ini memang tidak diragukan lagi .

Kapolres dan Dandim bersama anggota melaksanakan sholat berjamaah bertempat di Masjid Kodim. “Kami harus sering saling mengunjungi untuk mempererat silaturrahim dan memupuk kekompakan. Kalau hari ini kami datang untuk beribadah bersama, mungkin besok kami akan datang untuk olah raga bersama ataupun gotong royong bersama,” ujar Kapolres yang ditemui di halaman Makodim.

Kapolres menilai bahwa memelihara keamanan dan ketertiban bukanlah masalah gampang. “Keamanan adalah kebutuhan dasar masyarakat. Menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman bukanlah hal mudah. Bersama kita kuat untuk mewujudkan itu semua,” tambah Kapolres.

Penekanan kepada seluruh anggota polisi pun sudah dilakukan Kapolres Sumbawa agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan untuk saling membantu terutama Bhabinsa dengan Bhabinkamtibmas di desa-desa. (PSp)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *