Misteri Mobil Goyang Terungkap, Pasangan Mesum Diamankan Pol PP

Sumbawa, PSnews – Misteri mobil goyang di balik keremangan Tanjakan Samota akhirnya terungkap. Ternyata di dalamnya terdapat sepasangan kekasih sedang berbuat mesum. Misteri ini berhasil diungkap oleh Aparat Sat Pol PP yang sedang berpatroli pada Sabtu malam (6/2/2021) sekitar pukul 22.15 WITA.

Kasat Pol PP membenarkan pihaknya telah mengamankan sepasang kekasih yang diduga berbuat tidak senonoh di Tanjakan Samota. “Mereka (pasangan mesum -red) diamankan oleh aparat regu II Satpol pp,” ungkap Sahabuddin yang dihubungi via WHatsapp.

Ia membeberkan, pasangan tersebut masing-masing SP (pria berusia 29 tahun) beralamat Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Alamat sementara di Dusun Ai Jati Desa Mapin Kebak Alas Barat. SP merupakan karyawan swasta (suplayer jagung ke PT Seger).

Sedangkan pasangan wanitanya bernisial WR (25 tahun) alamat Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jatim. Wanita tersebut merupakannmantan karyawati Bank NTB Mataram. “Di Sumbawa WR tinggal sama bibinya yang beralamat di Lenangguar,” bebernya.

Sahabuddin

Sahabuddin memaparkan, mereka ditemukan dalam keadaan setengah telanjang di dalam mobil di Tanjakan sebelum BTN setelah jembatan Samota. Namun saat diintrogasi petugas, mereka mengaku belum sempat melakukan hubungan layaknya suami istri. “Tetapi qnehnya kok pakaian dalam yang perempuan sudah terlepas,” ujar Sahabuddin.

Selanjutnya mereka berdua digelandang ke markas Satpol-PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Setelah dilakukan pemeriksaan dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan selanjutnya mereka dipulangkan pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.30 wita,” pungkasnya. (PSp)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *