Songsong Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Rapatkan Barisan

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Menjadi Kepercayaan Rakyat dan dan menjadi Pemenang pada Pemilihan Umum 2024 adalah harapan dan Tujuan Perjuangan PDI Perjuangan. Untuk itu DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sumbawa kian hari semakin mensolidkan seluruh kader dan pengurus melalui Koordinasi dan konsolidasi menuju Pemilu 2024.

Abdul Rafiq mengatakan kepada media ini, Selasa (31/1) di Sumbawa bahwa Ketua Umum Megawati Soekarnoputri memberi arahan tiada hari tanpa pergerakan politik dengan melakukan konsolidasi kepartaian (dari tingkat anak ranting hingga Pusat ) yang menyatu pada kekuatan rakyat. “Agenda ini penting dilaksanakan dalam rangka menjalankan perintah dan arahan ibu ketua umum bagaimana partai terus bergerak ke bawah menjadi penyambung aspirasi rakyat dan memperjuangkan kebijakan publik bagi kepentingan rakyat,” ujar Abdul Rafiq Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa

Demikian pula hari ini Kata Rafiq, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB, di Kantor Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sumbawa Jl Baypas Sering. “Alhamdulillah, kami Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa bersama pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB melakukan rapat koordinasi, konsolidasi terkait dengan persiapan kami dalam menyambut pesta demokrasi 2024,” kata Abdul Rafiq

Dijelaskan, pertemuan tersebut merupakan penegasan PDI-Perjuangan untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024. “Dalam Rapat ini, orientasi yang kami inginkan adalah merapatkan barisan. Bahwa ketika ingin meraih kesuksesan, kita harus bergerak dalam satu barisan. Inilah yang kami koordinasikan hari ini,” ucap Rafiq yang juga Ketua Ikatan Keluarga Lombok Sumbawa ini.

Kemudian lanjutnya, Kami ingin mensukseskan pemilu 2024 itu disemua tingkatan baik di Tingkat Kabupaten, Tingkat Provinsi, DPR-RI, maupun pada Pemilihan Presiden RI (Pilpres). “Insya Allah, Setidaknya, target kami untuk Tingkat Kabupaten adalah mempertahankan kemenangan kami seperti tahun 2019. Begitu juga dengan DPRD provinsi, dapat kursi dan yang penting pula adalah kita ingin mencetak sejarah ada wakil kita di Pusat dari Pulau Sumbawa dari PDI Perjuangan,” jelasnya.

Tampak hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB H.Lalu Budi Suryata SP, yang akan maju pada Calon Legislatif Pusat, Abdul Rahim ST yang maju menjadi calon Legislatif di Provinsi NTB dan jajaran Pengurus Kabupaten. (PSruf)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment