Hasan Basri Ditunjuk Jadi Plh Bupati Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa – Hasan Basri resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sumbawa. Penunjukkan ini dilakukan menyusul telah berakhirnya masa pemerintahan M Husni Djibril dan Mahmud Abdullah (Husni-Mo) periode 2016—2021.

Hasan Basri ditunjuk berdasarkan Surat Perintah Tugas Gubernur NTB, Nomor : 100/57/Pem/2021 tertanggal 17 Februari 2021. Surat Perintah Tugas tersebut diserahkan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Hukum, Politik, dan Pelayanan Publik – Muhammad Agus Patria, di loby lantai I Kantor Bupati Sumbawa pada Rabu (17/2).

Dikesempatan tersebut, Hasan Basri menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada M Husni Djibril dan Mahmud Abdullah, atas pengabdian dan semangat yang tak terhingga selama 5 tahun memimpin Kabupaten Sumbawa. Ia berharap keduanya dapat terus berkontribusi membangun Sumbawa, meski dalam peran yang berbeda. ‘’InsyaAllah kami berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program yang sudah ada sebelumnya, dengan tetap membangun sinergi bersama seluruh jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Sumbawa, agar tugas-tugas pemerintahan tetap berjalan secara profesional dan berkualitas di masa transisi ini,’’ tuturnya.

Dalam kegiatan penyerahan Surat Perintah Tugas tersebut, turut hadir Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sumbawa, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Kantor Kementerian Agama Sumbawa, serta para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa. (PSg)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment