Atlet Sumbawa Peraih Medali Sea Games Philipina Akan Diberi Reward

Sumbawa, PSnews – Keberhasilan Atlet asal Kabupaten Sumbawa meraih medali di ajang Sea Games Philipina 2019, telah mengundang kekaguman masyarakat setempat. Perasaan bangga masyarakat tergambar pada postingan dan komentar warga net di grup facebook Rungan SAMAWA beberapa hari terakhir. Untuk sementara ini, atlet asal Sumbawa yang berhasil memperoleh medali pada Sea Games Filipina 2019 yakni Desi Ratnasari atlet voli pasir yang meraih meraih medali perak, Sapwaturrahman medali emas cabor atletik lompat jauh dan Ahmad Rifqi Mukhlisin meraih medali emas cabor menembak.

Syamsul Fikri

Atas keberhasilan tersebut, Ketua KONI Kabupaten Sumbawa – Syamsul Fikri didampingi Sekretaris – Aman Muslimin memberikan apresiasi dan akan memberikan reward. “Apa yang telah dicapai para peserta Sea Games asal Kabupaten Sumbawa tentu sangat membanggakan bagi Indonesia khususnya Kabupaten Sumbawa. Kita akan memberikan reward bagi atlet yang berhasil meraih medali,’’ tandas fikri kepada wartawan media ini Minggu (8/12/2019).

Atas keberhasilan tersebut, pihaknya mengharapkan ini bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya yang ada di NTB, khususnya Kabupaten Sumbawa. Ia mengaku yakin kedepan akan lebih banyak lagi lahir atlet-atlet handal di Kabupaten Sumbawa, yang akan berlaga di level nasional maupun internasional. Untuk itu para atlet yang ada diminta untuk selalu disiplin dan intens dalam berlatih. “Bagi cabor hendaknya melakukan pembinaan dan komunikasi yang baik kepada calon atlet maupun atlet,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment