Fikri: Bisa Saja Muncul Paket Fikri – Amien Rahmani

Sumbawa, PSnews – DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa belum menentukan sikap terkait Pilkada 2020 mendatang. Apakah akan mengusung kader sendiri atau mendukung pihak lain. Yang jelas sejauh ini belum ada figur yang masuk ke Partai Demokrat Sumbawa, meski ada juga yang telah melakukan komunikasi. “Sejauh ini Demokrat belum punya pilihan. Kalau ditanya apakah kader sendiri atau tidak, nanti kita lihat. Sejauh ini belum ada figur yang masuk ke Demokrat. Yang melakukan komunikasi intens dengan saya adalah Ketua PKK Sumbawa,’’ ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Sumbawa – Syamsul Fikri kepada wartawan Senin (17/6/2019) di Kantor Bupati Sumbawa.

Fikri tidak menampik adanya politik dinamis, sehingga bisa saja nanti muncul paket Fikri – Amien Rahmani yang merupakan istri dari Bupati Sumbawa – HM Husni Djibril dan juga Ketua PKK Kabupaten Sumbawa. “Saya betul sebagai ketua tim (Husni-Mo), sekarang dan masih. Bisa saja Syamsul Fikri – Amien Rahmani. Saya Bupatinya, Ketua PKK Wakilnya. Bisa saja, karena ini politik dinamis,’’ ujarnya.

Dalam menentukan sikap, tegas Fikri, Partai Demokrat harus melakukan survey terlebih dahulu agar nantinya tidak salah langkah dalam mengambil keputusan. “Kalau Partai Demokrat itu haril survey. Dan saya kira ini baru pemanasan. Ibarat bola itu baru masuk lapangan. Saya kira nanti langkah-langkah strategis yang diambil Partai Demokrat itu sekitar akhir bulan Agustus atau awal September. Di situlah akan ada move on dari Partai Demokrat,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *