Wabup Sumbawa Beri Selamat atas Dilantiknya Kepala Daerah Lobar

Sumbawa, PSnews – Wakil Bupati Sumbawa – H Mahmud Abdullah memberikan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar) terpilih periode 2019-2024, H Fauzan Khalid – Hj. Sumiatun pada Selasa (23/4/2019).

Ditemui wartawan diruang kerjanya, Haji Mo – sapaan akrab Wabup Sumbawa berharap dengan kepemimpinan H Fauzan Khalid untuk periode keduanya ini pembangunan di Lobar semakin bergeliat dan berkembang, perekonomian terus tumbuh dan masyarakatnya semakin sejahtera.

Mahmud Abdullah

Wabup juga berharap hubungan Kabupaten Sumbawa dan Lombok Barat semakin ditingkatkan, dengan memanfaatkan peluang-peluang kerjasama diberbagai bidang bagi pembangunan kedua daerah. ‘’Selamat mengemban amanah, semoga dengan kepemimpinan beliau (H Fauzan Khalid–Hj. Sumiatun) daerah yang dikenal dengan motto “Patut Patuh Patju” ini semakin maju,’’ tuturnya.

Untuk diketahui, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat terpilih, H Fauzan Khalid-Hj Sumiatun memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak yang telah digelar pada 27 Juni 2018 lalu. Pasangan ini resmi dilantik oleh Gubernur NTB – H Zulkieflimansyah, di Hotel Lombok Raya Mataram, Selasa (23/4). Pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lobar itu berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No.131.52-659 tahun 2019 tentang Pengangkatan Bupati Lombok Barat dan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No.132.52-660 tahun 2019 tentang Pengangkatan Wakil Bupati Lombok Barat. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *