Pendaftaran Tes CPNS Segera Dibuka

Sumbawa, PSnews – Bakal diselenggarakannya Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 sudah diumumkan sejak 19 September lalu. Untuk pendaftarannya sendiri diperkirakan akan mulai dibuka beberapa hari mendatang. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin mengikuti tes tersebut dapat segera melengkapi persyaratan yang dibutuhkan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumbawa – A Rahim mengungkapan pembukaan pendaftaran Tes CPNS hanya tinggal menunggu petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis dari BKN. Jika tidak ada hambatan, Juklak dan Juknis ini direncanakan akan diterima pada 26 September 2018. ‘’Memang rencananya tanggal 26 September pendaftaraannya mulai dibuka. Namun demikian bisa saja molor karena masih menunggu Juklak, Juknis nya,’’ ujarnya.

Diterangkannya, meskipun kepastian pendaftaraan Tes CPNS belum diterima. Pihaknya berharap kepada masyarakat yang ingin menjadi peserta dapat segera melengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Dimana untuk mengetahui persyaratan dan informasi lebih jauh terkait Tes CPNS 2018 dapat melihat di situs resmi penerimaan sscn.bkn.go.id. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *