Cabuli Isteri Tetangga, Seorang Remaja Nyaris Dihakimi Massa

Sumbawa, PSnews – Seorang remaja berinisial RZ (16 tahun) warga Kelurahan Samapuin nyaris dihakimi massa karena hendak mencabuli isteri tetangganya. Remaja putus sekolah tersebut nekat mencabuli ibu rumah tangga yang memiliki seorang anak.

Kasus asusila ini terjadi pada Minggu malam (01/04/2018) sekitar pukul 19.00 Wita. Bermula ketika korban berinisial SN (19 tahun) baru saja selesai mandi di kamar mandi umum lingkungan tempat tinggalnya di Kelurahan Samapuin. Saat itu korban SN ditemani rekannya berinisial PT (15). Saat selesai mandi dengan tubuh terbalut kain, korban tiba tiba ditelepon oleh suaminya yang sedang berada di Kecamatan Moyohulu. Lantaran korban hendak berpakaian, lalu meminta suaminya agar melanjutkan pembicaraan via seluler dengan PT. Selanjutnya korban masuk ke kamar sembari menyerahkan HP tersebut kepada PT.
Korban lantas keluar dari kamar dan mencari PT, namun alangkah terkejutnya karena pelaku sudah berada di depan pintu rumahnya. Pelaku juga beralasan sedang mencari PT karena merupakan pacarnya. Korban meminta agar pelaku meninggalkan rumahnya karena khawatir suaminya pulang dan mengiranya berselingkuh.
Meski sudah diminta menjauh, pelaku tidak juga beranjak, justru mempersilahkan korban mengganti pakaiannya di kamar dan berjanji tidak akan mengintipnya. Lalu korban pun berbalik dan masuk ke kamar untuk ganti baju. Tanpa diduga korban mendengar suara pintu rumah dikunci. Korban bergegas keluar kamar dan terlihat pelaku tengah mengunci grendel pintu depan. Melihat gelagat yang tidak baik, korban pun mulai panik dan menanyakan, kenapa pelaku masuk ke dalam rumah dan mengunci pintu, namun pelaku tidak menjawab. Saat korban berusaha membuka pintu, pelaku langsung menarik tangan korban hingga terjatuh. Dengan sigap pelaku menindih tubuh korban dan mencium bibirnya. Korban pun berteriak memanggil ibunya yang tinggal tidak jauh dari rumahnya. Pelaku langsung membekap mulut korban. Karena khawatir kepergok orang, pelaku bergegas meninggal korban.

Kejadian itu sempat membuat heboh lingkungan tersebut. Pelaku yang sempat kabur, akhirnya ditemukan bersembunyi di wilayah Kecamatan Labuhan Badas. Pelaku diminta pulang dan dimediasi oleh Ketua RT setempat. Namun pihak keluarga korban tidak terima dan memilih menyelesaikan masalah itu secara hukum. Bahkan warga yang berdatangan tersulut emosi dan nyaris menghakimi pelaku. Beruntung anggota Bhabinkamtibmas mengambil sikap melarikan pelaku ke Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Zacky Maghfur SIK yang dikonfirmasi pada senin (02/04) membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku sudah diamankan dan sedang menjalani proses hukum lebih lanjut,” tandasnya. (PSj)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment