Ditemukan Mayat Bayi dalam Kantong Plastik

Sumbawa, PSnews – Warga Gang Manggis Kecamatan Sumbawa digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang diduga hasil hubungan gelap. Bagaimana tidak, bayi yang diperkirakan baru lahir ini dibungkus menggunakan kantong pelastik dan sudah tidak bernyawa.

Menurut informasi, mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar di Gang Manggis IV, RT 03 RW 04 Kelurahan Uma Sima, Jumat (29/9/2017) sekitar pukul 06.00 pagi. Dimana, awalnya mayat bayi tersebut dikira anak kucing. Namun setelah diperiksa ternyata sesosok bayi yang dibungkus menggunakan plastik berwarna putih. Parahnya lagi, bayi yang masih terlilit tali pusar ini sudah meninggal dunia.

Polisi amankan mayat bayi dari TKP

Selanjutnya, penemuan tersebut dilaporkan ke RT dan Lurah setempat, yang kemudian dilaporkan ke Polres Sumbawa untuk ditindak lanjuti. Kemudian mayat bayi itu pun dibawa ke RSUD Sumbawa sekitar pukul 07.00 Wita oleh anggota Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa – AKP Elyas Ericson SIK yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut. Dikatakan, dari hasil pemerikasaan diduga bayi tersebut dibuang sekitar pukul 01.00 Wita. Selain itu, diduga telah meninggal tiga jam sebelum penemuan bayi. ‘’Saat ini kasusnya ditangani oleh Bagian PPA Sat Reskrim Polres Sumbawa,’’ singkat Ericson. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *