Pilkada NTB, Farouk : Kalau Jadi Nomor Dua Ngapain

Mataram, PSnews – Prof. DR. H. Farouk Muhammad – Wakil Ketua DPD-RI tampak serius ingin mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nusa Tenggara Barat (NTB) 2018. Politisi gaek kelahiran 17 Oktober 1949 ini mengaku, alasan dirinya maju sebagai kandidat lantaran merasa terpanggil untuk kembali dan berbuat banyak bagi daerah.

Sebagai salah satu Bakal Calon (Balon), ia juga menegaskan tetap memilih menjadi NTB 1 yakni Bakal Calon Gubernur (Bacagub) NTB. “Saya tetap ingin NTB 1 dong. Kalau untuk jadi orang nomor dua, ya ngapain.  Intinya saya terpanggil untuk berbuat lebih baik bagi daerah. Karena saya juga bagian dari NTB,” ujarnya kepada media ini belum lama ini.

Farouk Muhammad mengunjungi sejumlah tokoh pemuda berpengaruh di Bruga Nijang Sumbawa pada Kamis malam 27 Juli 2017

Meski NTB dibawah kepemimpinan Gubernur TGH M Zainul Majdi terbilang baik dan menuai kemajuan, namun di sisi lain ia menilai masih banyak hal yang harus dibenahi untuk ditingkatkan lagi, seperti, soal infrastruktur, kesehatan, kemiskinan dan lain-lain. “Insya Allah, kalau saya dipercaya jadi gubernur, maka saya akan bawa perubahan yang berarti bagi provinsi ini,” ucap Farouk optimis.

Farouk mengaku saat ini dirinya sedang gencar membangun komunikasi dengan semua pihak, termasuk dengan sejumlah partai politik. Antara lain Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra yang meskipun belum membuka pendaftaran. “Ya mudah-mudahan saja di partai-partai tempat saya menawarkan diri itu benar-benar bisa melihat saya layak atau tidak dan dapat diusung menjadi orang nomor satu,” harapnya singkat. (PSbo)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *