PKB NTB Terima Pendaftaran 12 Bacagub dan Bawacawagub

Sumbawa, PSnews – Sedikitnya 12 orang telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur melalui DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat (NTB). Dari 12 orang yang sudah mendaftar tersebut, 7 diantaranya telah menyampaikan visi misi yang digelar oleh DPW PKB NTB.

Ketujuh nya masiing-masing, H Ahyar Abduh, H Moh Suhaili FT, Nurdin Ranggabarani, SH.,MH, H Ahmad Rusni SE.,MM,MPd, Irjen Pol (Purn) Prof DR Farouk Muhammad, L Rudy Irham Srigede ST MSi dan Mori Hanafi SE.,MCom. Mereka sudah resmi menuntaskan penyampaian visi misinya (Jilid II).
Sedangkan 5 (lima) orang lainnya yakni DR KH Zulkifli Muhadli SH.,MM,  H Muh Amin SH.,MSi, Subuhun Nuri, H Sunardi Ayub SH dan L Gede M Ali Wirasakti Amir Murni MA berhalangan hadir sehingga penyampaian visi misi nya akan digelar dalam waktu dekat ini. Ketidak hadiran mereka dikarenakan sesuatu dan lain hal, dengan menyertakan surat resmi ke DPW PKB NTB pada ari jauh hari sebelumnya. “Alhamdulillah, untuk hari ini (Agenda Jilid I) sudah tuntas. Insya Allah, minggu depan giliran lima orang lainnya yang akan memaparkan visi misinya masing-masing,” ujarnya kepada awak media usai acara tersebut, Kamis (27/07/17) di Hotel Grand Legi Mataram-NTB.
Agenda ini terangnya, merupakan tahapan ketiga bagian proses penjaringan Bacagub dan Bacawagub dari PKB. Dimana pemaparan visi misi mereka diikuti oleh seluruh Pengurus Wilayah dan DPC Se-NTB.
Penyampaikan visi misi disaksikan oleh seluruh Pengurus Wilayah PKB dan DPC PKB se-NTB

Melalui proses ini juga dilakukan penyaringan secara ketat. Sedangkan untuk hasil dari semua tahapan ini kata Hadrian Irfani, rencananya akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang sekaligus menjadi kado momentum hari kemerdekaan. Terlebih berdasarkan komunikasi pihaknya dengan pusat, yang mana DPP meminta untuk segera mengirimkan nama yang masuk dalam penjaringan untuk diusung oleh PKB. “Mudah-mudahan tidak ada perubahan. Kita sama-sama berdoa, siapa yang akan kita usung nanti, supaya kita bisa bekerja lebih cepat untuk meraih kemenangan di 2018 (Pilgub),” tutupnya. (PSbo)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *