Sejumlah Perwira Polres Sumbawa Dimutasi

Sumbawa, PSnews – Belum lama ini sejumlah perwira yang bertugas di Mapolres Sumbawa digeser dan ada juga yang diisi oleh perwira baru, seperti Kapolsek Alas yang semula dijabat oleh Kompol M. Jafar diganti oleh Kompol Nurdin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Mataram. Selanjutnya Kasubag Dal Ops Bag Ops yang beberapa waktu sempat kosong dijabat oleh mantan Kapolsek Lunyuk Iptu Ida Ketut Santosa. Kemudian jabatan Kapolsek Lunyuk diisi oleh AKP Djoko Rahmat Santoso Gatot yang sebelumnya merupakan Kapolsek Moyo Hulu. Sedangkan Kapolsek Moyo Hulu yang baru menggantikan mantan Kapolsek Rhee Iptu I Made Surana dan Kapolsek Rhee diganti oleh Ipda Anggy Prasetiyo STK.

Sementara jabatan Kasat Lantas yang semula dijabat oleh Iptu Donny Wira Setiawan S.IK menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bima Kota, diganti oleh AKP Nasrul S.Kom, S.IK.

Kasat Lantas Polres Sumbawa yang baru, AKP Nasrul S,Kom S,IK yang ditemui Selasa (04/07) mengatakan bahwa sebelumnya ia bertugas di Sumatera Barat sebagai salah satu Kapolsek. “Setelah lulus PTIK (perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) saya bertugas di Polda NTB selama tiga bulan, kemudian dimutasi serbagai Kasat Lantas Polres Sumbawa,” ujar perwira lulusan Akpol tahun 2010 yang baru menikah ini.
Menurutnya, ada banyak program – program akan dilaksanakan dalam satuan fungsi lalu Lintas kedepannya. Karena itu sangat dibutuhkan dukungan dari semua pihak terutama masyarakat, pemerintah daerah serta rekan – rekan media. (PSj)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *