Sumbawa Runer Up Lomba Pidato HUT ke-54 BKOW NTB

Mataram, PSnews – Memperingati HUT ke 54 BKOW Provinsi NTB, digelar lomba berpidato dengan tema “R A Kartini”. Dalam kegiatan tersebut, Teni Suryani Bakhtiar yang mewakili Kabupaten Sumbawa, berhasil meraih juara ke II pada lomba dimaksud.

Lomba digelar di Gedung Sangkareang, Kantor Gubernur NTB, Rabu (19/4/2017). Kegiatan lomba dibuka oleh Ketua BKOW Provinsi NTB- Syamsiah M. Amin, yang dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para peserta yang berasal dari organisasi wanita se Provinsi NTB, yang telah berpartisipasi mengikuti lomba.

Menurutnya, tujuan dilaksanakannya lomba pidato ini untuk melatih para ibu agar bisa menyampaikan pidato yang berkualitas pada saat ditunjuk di daerah masing – masing untuk menyampaikan sebuah pidato. ‘’Kepada para peserta yang nantinya menang, saya mengucapkan selamat, dan kepada para peserta yang kalah jangan berkecil hati. Semoga dengan lomba-lomba yang digelar ini, bisa meningkatkan kualitas kita wanita Indonesia khususnya di Nusa Tenggara Barat,’’ harap Hj. Syamsiah dalam siaran pers yang diterima media ini.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir ketua BKOW dari Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Bima. Lomba juga di nilai oleh tiga orang juri, yaitu Ketua BKOW Provinsi NTB – Syamsiah M. Amin, Budayawan Musbiawan, dan dari Balai Bahasa NTB Ninik Nurhalani. (PSg)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment