Johan Rosihan Sanjung Pemerintahan Husni-Mo

Mataram, PSnews – Anggota DPRD Provinsi NTB Dapil V Sumbawa – KSB, Johan Rosihan melontarkan sanjungan terhadap pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Husni Djibril – Mahmud Abdullah (Husni-Mo). Ia menilai kedua figur tersebut telah bekerja secara nyata, penuh semangat, responsif dan tak alergi terhadap kritikan/masukan dari masyarakat.

Duet maut era pemerintahan Husni Dijibril dan Mahmud Abdullah menuai pujian serta ancungan jempol dari H Johan Rosihan-Anggota DPRD NTB Dapil V (Lima) Sumbawa-KSB. “Hebat, pemerintah dapat mengoptimalkan kepercayaan rakyat,” sanjung politisi asal PKS ini yang ditemui, Rabu (18/01).
Menurutnya, berjalan di tahun kedua pemerintahan Husni-Mo sudah menuai kesan dan hasil yang cukup baik. Seperti pengaduan masyarakat langsung direspon, baik secara nyata hingga di sosial media (sosmed) sekalipun. “Memang belum ada yang signifikan. Tapi, saya melihat semua cukup baik dan pemerintahan Husni-Mo sangat terbuka,” ujar pria yang juga kerap disapa dengan sebutan Bang Jo ini.

Belum adanya hal yang signifikan dikatakan politisi yang dikenal vocal ini, sangatlah wajar dikarenakan rentan waktu pemerintahan mereka baru berjalan setahun.
Meski demikian, ia memprediksikan di tahun kedua ini dan seterusnya, pemerintahan Husni-Mo akan mampu mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Sumbawa yakni membuat suatu perubahan nyata dan lebih baik.¬†Terlebih dalam menjalankan visi-misi Bupati/Wakil Bupati terpilih dalam mewujudkan ‘Sumbawa Hebat dan Bermartabat.

“Insya Allah, pasti bisa diwujudkan. Tidak ada yang tidak bisa, selama itu diperbuat dengan kesungguhan, ikhlas, kekompakkan, kerjasama dan saling mendukung tanpa terkecuali,” tuturnya sembari menambahkan, karena untuk mewujudkan Sumbawa hebat itu, sudah tentu harus didukung dengan kolaborasi yang hebat pula,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD NTB ini.
Ia berharap apa yang menjadi harapan bersama ini dapat direalisasikan pada era pemerintahan Husni-Mo. Selain itu, masyarakat Sumbawa diharap bisa mendukung program-program pemerintah.
“Intinya kompak, serius berupaya, kerjasama dan saling mendukung adalah point penting yang harus diutamakan dalam hal ini,” kata Bang Jo. (PSbo)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *