Bus DAMRI Dilempar Batu

Sumbawa, PSnews – Bus DAMRI yang membawa penumpang dari Kecamatan Empang (Kabupaten Sumbawa) menuju Kota Mataram Lombok dilempar dengan batu oleh orang tak dikenal. Aksi pelemparan yang terjadi di SPBU KM 3 Kabupaten Sumbawa pada hari Senin malam (25/7/2016) sekitar pukul 22.30 wita tersebut, mengakibatkan kaca bus bagian samping kiri belakang pecah. 

Pengrusakan itu terjadi ketika Bus DAMRI dengan nomor polisi DR 6832 AB warna merah yang dikemudikan oleh Suran (34) warga Lombok Timur, memutar kendaraannya untuk menjemput penumpang yang ketinggalan. Tidak lama kemudian pelaku yang tidak diketahui identitasnya melempar kaca bus dengan sebuah batu. Sopir bus dan segenap penumpang bus pun tersentak kaget dan tidak mengetahui jelas, siapa dan apa yang menjadi faktor penyebab terjadinya aksi pelemparan.
Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polres Sumbawa oleh Suran selaku sopir bus dengan nomor laporan : LP/514/VII/2016/ Res Sbw, tgl 25 juli 2016.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad Suhanda SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas IPTU Waluyo membenarkan terjadinya aksi pengrusakan terhadap bus Damri tersebut. “Identitas pelaku belum diketahui. Kasus ini sedang dalam penyelidikan. Pelaku dalam pencarian polisi,” jelas Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *